Minggu, 10 April 2016

Oppo R7 Plus, Smartphone Berlayar Super AMOLED Plus Fingerprint Sensor

Harga Oppo R7 Plus - Oppo R7 Plus, Smartphone Berlayar Super AMOLED Plus Fingerprint Sensor – Selain memperkenalakan perangkat smartphone Oppo R7 pada Indonesia, ternyata vendor Oppo pun membawa smartphone lainnya yg jua telah diperkenalkan berbarengan dengan Oppo R7. Smartphone tersebut merupkan sebuah ponsel bertajuk Oppo R7 Plus yang hadir menggunakan spesifikasi lebih tinggi Jika dibandingkan dengan Oppo R7.

http://www.hpponsel.com/harga-oppo-a30/


Oppo R7 Plus diperkenalkan dengan menonjolkan keunggulan di bagian layar yg lebih lega, telah mempunyai teknologi Finger Print Sensor, kapasitas daya baterai yg akbar serta telah dilengkapi dengan Dual LED Flash buat membantu kualitas pada kamera belakang. Tentunya dengan spesifikasi yg lebih tinggi ini cukup berpengaruh terhadap harga jual yang ditawarkan. Jika Oppo R7 dibanderol menggunakan harga Rp 4.99 jutaan, tidak sama dengan Oppo R7 Plus yang dijual dengan harga lebih kurang Rp 6.99 jutaan. Perbedaan harga ini tentunya sangat dipengaruhi sang spesifikasi yang diadopsi oleh kedua smartphone Oppo tadi.

http://www.nanaponsel.com/2016/01/harga-hp-oppo.html

Bila ditinjau secara sepintas, ke 2 smartphone ini mempunyai kesamaan yg  sulit buat dibedakan. Tetapi Jika diperhatikan dengan lebih jeli lagi, sebenarnya ke 2 perangkat ini sangat tidak sama. Oppo R7 Plus keluar dengan memakai sentuhan layar ukuran sangat besar , 6.0 inchi. Layar yang dipergunakan ini telah memakai teknologi Super AMOLED dengan garansi layar yang super jernih.

http://www.hpponsel.com/harga-oppo-r9/

Resolusi layar yang mampu ditampilkan sang perangkat ini sudah sangat mendukung buat menjalankan segala perangkat lunak multimedia, sebab telah mengusung resolusi Full HD 1080 x 1920 lengkap menggunakan taraf density yang cukup tinggi, 367 ppi. Buat proteksi terhadap layarnya, di layar smartphone ini sudah dilengkapi menggunakan pelapis kaca melengkung dua.5D keluaran Corning Gorilla Glass tiga yg sangat berkualitas. Buat berukuran yg dimiliki, Oppo R7 Plus hadir dengan bodi ukuran 158 x 82 x 7.75 mm lengkap dengan bobot seberat 203 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar