Sabtu, 23 April 2016

Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe X3 Terbaru Prosessor RAM 3GB

Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe X3 – Bagi anda yang ketika ini sedang mencari sebuah smartphone yg bisa menawarkan suguhan sinematik berkelas buat memutar film, maka pilihan smartphone Lenovo Vibe X3 mampu dijadikan andalan. Produk dari Lenovo ini sudah dikemas dengan sedemikian canggihnya dengan keunggulan disektor multimedia, khususnya untuk urusan sinematik. Hal tersebut bisa tercipta berkat sudah dihadirkannya teknologi VR Kit dengan fitur TheaterMax canggihnya.

Lenovo Vibe X3 adalah Smartphone Lenovo teranyar pada kelas premium yang dikemas menggunakan bekalan spesifikasi kelas atas. Smartphone ini kini   sudah mulai tersedia di berbagai stand atau toko smartphone di Indonesia. Harga penawaran dari seperangkat Lenovo Vibe X3 tidak mengecewakan cukup tinggi, yakni berada dikisaran 5 jutaan. Namun, menggunakan harga yang relatif tinggi ini, pengguna akan disuguhkan menggunakan berbagai fitur menarik yg pastinya tidak akan mengecewakan.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5-plus/

Spesifikasi serta Harga Lenovo Vibe X3

buat memanjakan setiap penggunanya, khususnya dalam urusan sinematik, Lenovo Vibe X3 tampil ke publik dengan memamerkan layar full touchscreen berukuran sangat akbar. Berukuran layar yang dipakai ialah lima.Lima inchi menggunakan dukungan resolusi tinggi, full HD 1080p (~401 ppi). Lenovo memasangkan layar berteknologi IPS LCD yang memiliki kualitas diatas rata-homogen di perangkatnya ini. Demi keamanan layarnya, disini Lenovo pun telah menerapkan pelindung layar pabrikan Corning Gorilla Glass 3 yg handal.

Lihat jua: Lenovo Vibe P1 Turbo, Smartphone RAM 3 GB Baterai Tahan lama   5000 mAh

Diproduksi menjadi smartphone kelas menengah, Lenovo Vibe X3 telah ditopang sang komponen-komponen mesin pacu yg begitu kuat. Lenovo memberikan chipset Qualcomm Snapdragon 808 di rancangannya ini. Kemudian, terdapat prosesor berinti enam (Hexa-Core) yang diterapkan sang sang Vendor di perangkatnya ini. Prosesor tersebut dipecah menjadi Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan  Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57. Buat performa yg lebih proaktif, disini sudah disertakan pula RAM berkekuatan tiga GB yang cukup berkapasitas. Pada bagian kartu grafisnya, smartphone ini didukung sang GPU Adreno 418 yg kompeten.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-vibe-k5/

Lenovo Vibe X3 sudah dilengkapi menggunakan fitur-dual SIM tipe Nano. Smartphone ini sudah ditunjang oleh teknologi jaringan yg lengkap. Anda bisa menikmati koneksi internet pada jaringan GSM, 3G HSPA sampai 4G LTE buat internetan yang lebih cepat. Tentang daya yg dipergunakan, ponsel pandai  ini ditenagai sang suplai power dari baterai berkapasitas 3500 mAh.

Lihat jua: Lenovo Vibe S1, Smartphone Dual Kamera Selfie RAM tiga GB

Smartphone ber-OS Android lima.1 Lollipop ini hadir dengan fitur premiumnya. Disini anda mampu menikmati kamera belakang dengan resolusi sangat tinggi, hingga 21 MP. Kamera ini telah dilengkapi dengan aneka macam fitur seperti autofocus dan  dual-LED flash. Buat video call dan  selfie, anda pun mampu mengeksplor kamera depan yg mempunyai lensa berdaya 8 MP.

Tidak berhenti hingga disana, agar setiap penggunanya merasa puas. Lenovo merancang smartphone barunya ini menggunakan bekalan audio yg sangat impresif. Dengan Lenovo Vibe X3 anda bisa menikmati suguhan audio berkualitas berasal stereo speaker Dolby Atmos. Menggunakan dukungan tadi, mendengarkan musik dan  menonton film pun akan semakin mengasyikkan.

http://www.hpponsel.com/harga-lenovo-k4-note/

Oh ia, pada Lenovo Vibe X3 para perancang sudah memasangkan media penyimpanan yg terdiri berasal ROM 32 GB (tersedia versi 64 GB) serta disediakan pula slot microSD yang bisa digunakan sampai batas 128 GB. Bila anda termakan sang smartphone ini, siap-siap anda wajib  mengeluarkan kocek sampai Rp 5.600.000 buat seperangkat Lenovo Vibe X3 (ROM 32 GB).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar