Rabu, 07 September 2016

Harga Oppo A31 Spesifikasi Lengkap Kelebihan dan Kekurangannya

Oppo A31 adalah smartphone anggaran 4G-enabled baru. Olahraga telepon desain premium dengan bingkai logam dan kaca depan dan panel belakang. Ini olahraga 4,5 inci IPS WVGA (480x854p) display yang terdengar sedikit underwhelming. Didukung oleh quad-core Qualcomm Snapdragon 410 processor dan 1GB RAM, ponsel ini memiliki 8GB penyimpanan internal yang dapat diupgrade hingga 128GB melalui kartu microSD.

Sekarang versi terbaru dari smartphone OS android sangat populer pada setiap orang. Semua pengguna smartphone ingin menggunakan layak nya sesuai dengan smartphone terbaik pasar. Tapi, ini smartphone terbaru memiliki beberapa masalah umum. Masalah-masalah umum adalah perangkat mobile menggantung, kunci pola, kode pengguna lupa, tidak cukup untuk dikenakan, ponsel android aplikasi tidak berfungsi dengan baik dll

Ketika wajah smartphone masalah ini, maka sesegera mungkin mereka pergi ke pusat layanan smartphone terdekat. Kadang-kadang, orang menjadi jelek perangkat istirahat telepon. Mengapa Anda marah karena masalah kecil ini, ini bukan masalah besar. Jika Anda ingin mencoba membuka ponsel di rumah tanpa biaya, Anda dapat melakukannya. Karena, devicereset.com dapat Anda menyediakan jenis tips solusi masalah atau Anda dapat mencari di mesin pencari seperti google, bing, yahoo masalah Anda. Di sini kami menyediakan Anda Oppo A31 Hard Reset Atau Factory Reset tanpa Flash Box. Lihat di bawah tips penting kami dan ulang langkah demi langkah metode.

Ada beberapa macam metode ulang. Meskipun Anda pilihan metode soft reset, ponsel Anda tidak akan menghapus data pribadi apapun. Jika Anda pilihan hard reset atau factory reset atau kode telepon format metode yang Anda kehilangan semua data berharga dalam penyimpanan ponsel Anda. Jadi, pastikan bahwa sebelum ulang perangkat telepon Anda semua backup data berharga pada penyimpanan telepon, seperti gambar, video, aplikasi, nomor kontak, file PDF dll.Kami juga akan memberikan cara backup data.While smartphone android memastikan untuk menyelesaikan Anda semua backup data pada PC atau perangkat alternatif, kemudian mulai menggunakan perangkat mobile ulang metode langkah demi langkah.

Oppo Smartphone Kembali melanjutkan tren positifnya didunia gadget Android DENGAN smartphone meluncurkan Oppo A31 Yang merupakan Android selfie KHUSUS. Ponsel Cerdas Penyanyi menyasar pasaran Kelas Menengah DENGAN banderol harga Yang terbilang Terjangkau, spek Yang ditawarkannya Cukup Baik untuk review dikelasnya seperti mendukung Jaringan 4G LTE Dan ditenagai CPU Berbasis 64-bit.

Keunggulan lainnya can terlihat PADA desainnya Yang Begitu elegan Dan terkesan Mewah layaknya smartphone premium KARENA bodi casingnya dibalut Oleh lapisan tebal kulit kaca. Bodi Oppo A31 also Cukup ramping, ketebalannya Yang dimilikinya Hanya 8mm Saja. Lantas, seperti apa spesifikasi Lengkap Oppo A31 Penyanyi? berikut Pembahasan LEBIH lengkapnya.

harga Oppo A31, spek Oppo A31, meninjau Oppo A31, hp android selfie murah, Kelebihan Oppo A31, Kekurangan Oppo A31
Harga spesifikasi Oppo A31
Ulasan Oppo A31

Hadir dikalangan Menengah smartphone Kelas, Asus Zenfone Pegasus 3 dan Oppo Ternyata TIDAK mengikut sertakan Oppo A31 PADA Jajaran ponsel Layar gede, KARENA Oppo A31 Penyanyi memiliki ukuran Layar 4,5 inci, ukuran Yang dirasa Sangat pas, TIDAK Terlalu gede Dan TIDAK terbilang Kecil pula. Resolusi Layar Yang dimilikinya Adalah WVGA 480 x 800 piksel Serta dipadukan Teknologi IPS (di plane switching) berkerapatan mencapai 218ppi.

Sistem Operasi Yang dibawanya Adalah Androdi 4.4 KitKat Yang diduetkan DENGAN Antarmuka Warna OS 2.0 Khas Oppo, OS Penyanyi akan mengoptimalkan costs kos-dapur pacu Yang didalamnya Terdapat prosesor Xiaomi Redmi Note 4 quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1,2GHz, chipset Qualcomm Snapdragon 400 Dan ditunjang Oleh RAM 1GB . Sedangkan untuk review Urusan Grafis, Semua Sudah ditangani Oleh GPU Adreno 330.

Selanjutnya kitd beralih kesektor kamera, Oppo A31 Penyanyi menyajikan kamera Utama beresolusi 8MP Lengkap Beserta LED Flash, aperture f / 2.0 Dan autofocus. Selain ITU, Oppo also Turut menandemkan kamera Depan beresolusi 5MP Yang dirasa Cukup ampuh untuk review foto selfie dan video call. Untuk review Sumber dayanya Sendiri, Pabrikan asal Sony Xperia M Ultra Tiongkok Penyanyi membenamkan Baterai Berdaya 2000mAh Yang Sanggup Bertahan selama seharian Penuh.

Data Penyimpanan Dan berkas-berkas Penting akan can be terealisasi berkat hadirnya Memori sebesar 8GB internal, namun JIKA Masih merasa Kurang, pengguna can memperluasnya Hingga 32GB DENGAN Bantuan microSD. Sejumlah Dukungan konektivitas Yang tersemat PADA Oppo A31 Penyanyi Cukup lengkap, tengok Samsung Z2 Saja, ADA ganda SIM, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, port microUSB Dan medukung 4G LTE Yang Menjadi shalat Satu keunggulannya.

Spesifikasi Lengkap Oppo A31:
SIM: Dual-SIM GSM
Layar: 4,5 inci, WVGA 480 x 800 piksel, IPS Kapasitif, 218ppi
Kamera Belakang: 8 MP, Flash LED
Kamera Depan: 5 MP
Internet: 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi
Konektivitas: Bluetooth 4.0, GPS, port microUSB
Memory: 8 GB, microSD hingga 32GB
OS: Android OS, v4.4 KitKat + Color OS 2.0
Prosesor: quad-core 1.2 GHz
Chipset: Qualcomm Snapdragon 400
RAM: 1GB
GPU: Adreno 330
Baterai: 2000 mAh


Kelebihan Dan Kekurangan Oppo A31

Kelebihan - Beberapa keunggulan Oppo A31 Penyanyi Adalah Dukungan Jaringan 4G LTE, desain Yang elegan Dan terkesan Mewah Serta Resolusi kamera Depan Yang dirasa Sudah Memuaskan, yakni 5 Megapixel.

Kekurangan - Hanya Saja OS Yang dibawanya Masih Android KitKat, padahal Jajaran HP Android terbaru lainnya Sudah membawa Android Lollipop sebagai OS-nya.

Harga Oppo A31:
Harga Baru: $ 160 / Rp.2 Jutaan
Harga Bekas / Second: -
Harga Oppo A31

Tidak ada komentar:

Posting Komentar