Minggu, 04 September 2016

Harga Xiaomi Mi Edge Terbaru 2016 dan Spesifikasi Kelebihan dan Kekurangan

Berdasarkan laporan itu, Xiaomi Mi Ujung akan menampilkan layar quad definisi tinggi 5,2 inci dengan kepadatan pixel 565 pixel per inci dan  sorot primer dari smartphone baru yg akan datang ini artinya bahwa hal itu fitur Dual Ujung layar yang akan mirip dengan Samsung Galaxy S6 tepi dan  Galaxy S6 tepi + .Xiaomi Mi tepi akan didukung oleh Qualcomm Snapdragon 808 chipset dengan prosesor inti Hexa dan  akan digabungkan menggunakan 3 atau 4 GB memori primer (RAM). Beberapa sumber mengklaim bahwa Xiaomi Mi Ujung mungkin olahraga scanner sidik jari pula. Berdasarkan harga, Xiaomi Mi Edge akan membawa tag harga kurang lebih $ 391 yang apprximately INR 26, 000 rupee.

Selain kebocoran Xiaomi Mi Edge, pekan kemudian sebuah laporan yg disarankan spesifikasi yg diklaim varian baru Xiaomi MI4 ini yang dijuluki sebagai Xiaomi Mi 4c. Smartphone ini akan menampilkan desain yg sama mirip Mi 4i. Spesifikasi asal Xiaomi Mi 4c mencakup 5 inci full layar definisi tinggi dengan resolusi 1080 x 1920 pixels.Under tenda, Xiaomi Mi 4c akan didukung oleh Snapdragon 808 chipset Qualcomm yang sama dengan Xiaomi Mi Edge. Smartphone ini ditambah menggunakan dua GB memori utama (RAM). Xiaomi Mi 4c akan berjalan di MIUI 7 antarmuka pengguna pada atasnya. Tentang spesifikasi kamera, kamera primer artinya 13 MP bersama menggunakan lampu flash LED serta lima MP depan kakap.


Xiaomi Mi Edge

Ruang penyimpanan internal Xiaomi Mi 4c ialah 16 GB ruang memori dan  mempunyai pilihan konektivitas dasar mirip WiFi, Bluetooth, radio FM, USB mikro, 2G, 3G, 4G LTE, GPRS / EDGE dll Xiaomi Mi 4c fisik tindakan tentang 138.1 x 69.6 x 7.8 mm dan  berat kurang lebih 130 CEO grams.Xiaomi, Lei Jun, tentu berpikir begitu. Dia tidak takut buat mengambil lebih dari beberapa jabs di Apple selama presentasi pembukaan nya, menyatakan "Telepon kami lebih ringan, lebih tipis, lebih sempit dan  lebih pendek asal iPhone 6 Plus. Akan tetapi kami mempunyai layar yg lebih besar ." supaya adil, mungkin Lei Juni memiliki hak buat menyombongkan diri. Backing beliau adalah array fitur yang mengesankan, termasuk kamera 13MP Sony menggunakan optical image stabilization (serta tanpa benjolan kamera yang menonjol terlihat pada iPhone 6 Plus), kapasitas baterai tiga,000mAh, dual - nano serta slot tray kartu SIM mikro, dan  onboard ESS ES9018K2M stereo DAC (digital-to-analog converter).

Sejauh ini, kedengarannya mengesankan. Tetapi artinya Mi Catatan lebih dari sekedar lbr spec mengesankan Mi Note akan tersedia pada 2 kapasitas penyimpanan -? 16GB dan  64GB - dan  harga dua,299RMB (~ S $ 495) dan  dua,799RMB (~ S $ 600) masing-masing. Ke 2 model akan dijual di China di 27 Januari menggunakan ketersediaan internasional diharapkan pada 2Q ini year.While Lei Juni cepat buat membandingkan Mi Catatan buat Apple iPhone 6 Plus, yg mengejutkan poly orang, dan  buat kredit desain Xiaomi ini serta tim engineering (dan  tidak mirip beberapa perangkat lain Xiaomi), phablet ini tidak benar-benar ripoff Apel lengkap (walaupun kita bayangkan Samsung tidak bisa terlalu senang Xiaomi pembajakan 'Note' nama merek). Desain keseluruhan dari Mi Note sebenarnya meminjam elemen dari poly tempat - kaca belakang menyerupai iPhone 4 dan  lima, atau Sony Xperia Z line, bezels chamfered terlihat seperti iPhone Hp Lenovo Android yang lebih tua atau ponsel Samsung baru, dan  kaca melengkung pulang mengingatkan kita tampilan di Samsung Galaxy Note Edge. Di akhirnya, sementara tidak akan terdapat penghargaan untuk desain penemuan di sini, terdapat cukup buat membentuk akibat akhir merasa baru dan  segar.

Harga Xiaomi Mi Edge Terbaru 2016, Harga Xiaomi Mi Edge baru, Harga Xiaomi Mi Edge bekas, Harga Android Murah 2016, Harga Xiaomi Mi Edge dan Spesifikasi, Harga Xiaomi Mi Edge terkini 2016, Harga Xiaomi Mi Edge di Indonesia, Harga Terbaru Xiaomi Mi Edge 2016, Harga Handphone Xiaomi Mi Edge, Harga Smartphone Xiaomi Mi Edge 2016, Harga  Handphone Terbaru dan Termurah di Indonesia 2016, Kelebihan Handphone Xiaomi Mi Edge, Kekurangan Handphone Xiaomi Mi Edge. Oppo R9 Plus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar